JIKA INGIN BERPENGHASILAN ON LINE! KLIK LINK DI BAWAH !!!!

MozBackup - Backup data dari Firefox

Sabtu, 22 November 2008 ·



Firefox sebagai browser cukup digemari saat ini, selain lebih sederhana dan beberapa fitur tidak dimiliki oleh browser Internet Exporer (IE).

Pemakai browser Firefox pasti sudah mengetahui beberapa kendala pemakaian program. Seperti repotnya untuk membackup bookmark atau memindahkan extension dari Firefox.

Dibandingkan dengan IE, Firefox memiliki cara kerja berbeda. Sistem data dari Firefox lebih banyak disembunyikan. MozBackup adalah salah satu utiliti pembantu untuk browser Firefox. Kemampuan MozBackup dapat melakukan backup data dari Firefox, seperti password, email , bookmark dan sebagainya.

Mengunakan MozBackup menjadi lebih mudah untuk Firefox. Karena MozBackup dapat menyimpan seluruh data penting seperti alamat website dari bookmark atau email untuk dipindahkan atau dibackup kedalam satu file.


MozBackup juga menambahkan sistem pengaman. Data penting dalam bentuk file dapat diberikan password sebagai pengaman.






MozBackup versi terbaru sudah kompatibel untuk Firefox versi 1.5 sampai 3 Alpha. Beberapa browser lain yang didukung adalah :

Firefox 1.0 - 2.0
Thunderbird 1.0 - 2.0
SeaMonkey 1.0a - 1.1
Mozilla Suite 1.7 - 1.7.x
Netscape 7.x.



Result

Walaupun fungsi MozBackup cukup sederhana tetapi menjadi berguna bagi pemakai browser Firefox. Software ini mampu menyimpan beberapa komponen yang terinstall pada browser seperti plugin Firefox, data cache dan sebagainya. Dengan MozBackup, pemakai Firefox dapat menyimpan seluruh data penting dan mengembalikan data yang telah dibackup kedalam browser Firefox. MozBackup menambahkan pengaman dengan password bagi data yang dibackup. Sehingga tidak semua orang dapat melihat data anda.

0 komentar: