JIKA INGIN BERPENGHASILAN ON LINE! KLIK LINK DI BAWAH !!!!

Opera mini 4

Jumat, 21 November 2008 ·



Sebagai vendor yang berpengalaman membuat browser di PC, Opera Software berusaha menjembatani permasalahan ini. Browser dengan pengguna terbanyak ketiga di dunia ini menciptakan Opera Mini yang dapat dioperasikan di ponsel-ponsel “biasa” yang mendukung Java.

Fitur-fitur Hebat
Opera Mini memiliki beberapa fitur hebat yang jarang dimiliki browser lain. Mau buktinya? Lihatlah beberapa fitur berikut. Fitur Opera Link, berfungsi untuk mensinkronisasi bookmark Opera Mini 4 Anda dengan Opera 9.5 yang ada di PC. Untuk menggunakan fasilitas ini Anda cukup memilih menu Synchronize Opera dari Opera Mini.

Dengan modifikasi, fasilitas semacam tab juga bisa dihadirkan. Namun karena terbatasnya area layar ponsel, tidak ada tempat di layar untuk menampilkan tab. Sebagai gantinya, disediakan menu Window. Fungsinya sih sama saja. Hanya saja karena formatnya lebih mirip “jendela” daripada “label”, maka diberilah nama Window.


Dukungan terhadap CSS menjadi kunci, yang membuat tampilan situs web di ponsel tetap tampil bagus seperti tampilan di layar komputer. Kehebatan ini diperlengkap dengan kemampuan untuk menyimpan halaman web yang terbuka, ke memori ponsel berikut pengelola download dan upload.


Untuk urusan sekuriti, Opera Mini tidak mengabaikannya. Di rilis yang ke-4 ini ada perbaikan sekuriti. Dulu, koneksi antara ponsel Anda dengan Access Point operator hanya dilindungi oleh enkripsi GSM, AMPS, TDMA atau CDMA. Koneksi antara access point dengan gateway Internet dalam jaringan lokal bisa jadi tidak terenkripsi. Koneksi dari operator ke server Opera sama sekali tidak ada pengamanan. Koneksi enkripsi SSL hanya terjadi antara server Opera dengan server yang dituju.

Hal yang demikian tidak terjadi di Opera Mini 4. Dengan Opera Mini 4, semua koneksi antara ponsel sampai server yang dituju berlangsung aman. Anda dapat melakukan koneksi SSL 256 bit RC4 dengan kunci 1280 bit RSA.

Sumber : kompas

0 komentar: