JIKA INGIN BERPENGHASILAN ON LINE! KLIK LINK DI BAWAH !!!!

RAM LIMITATION PATCH Windows 98 - ME

Minggu, 23 November 2008 ·

RAM LIMITATION PATCH adalah sebuah program kecil yang sangat berguna bagi penguna OS lama seperti Windows 98/SE dan ME. Fungsi program ini membuka batas 512MB menjadi 3GB maksimum agar dapat dimanfaatkan oleh Windows. RAM LIMITATION PATCH memperbaiki dan mem-patch beberapa file seperti Windows Memory Manager (VMM.VXD), Disk Cache Manager (VCACHE.VXD) bahkan HIMEM.SYS bila diperlukan. Hasilnya aplikasi dari Windows 98/SE dan ME dapat memanfaatkan seluruh kapasitas memory pada sebuah computer
Windows 98 dan Windows ME memiliki keterbatasan pada pengunaan memory. Maksimum hanya diijinkan mengunakan 512MB.Permasalahan pada kedua Windows 98 dan ME adalah sistem software VMM.VXD dan VCACHE.VXD hanya mampu mengenal memory sampai 512MB saja.


Rudolph R. Loew dari New York membuat sebuah program disebut RAM LIMITATION PATCH untuk Windows 98 dan ME. Fungsi program ini untuk mem-patch 2 file pada OS Win98 dan ME agar dapat menerima memory lebih besar dari 512MB. Apakah mau dipasang sampai 4GB, tetapi dengan OS Win98 dan ME, maka OS dapat mengenal dan memanfaatkan memory sampai sekitar 3GB.

Menginstall program RAM LIMITATION PATCH sangat mudah. Cukup menjalankan program tersebut seperti gambar dibawah ini. Lalu matikan computer, dan pasang memory tambahan diatas 512KB.OS Win98 dan ME memang sudah usang. Tetapi masih banyak peminat dari OS tersebut. Bahkan sistem Auto Patcher masih memberikan update gratis untuk Windows 98 sampai tahun 2007.


0 komentar: