JIKA INGIN BERPENGHASILAN ON LINE! KLIK LINK DI BAWAH !!!!

Software WakeMeUp, bangun dan tidur PC otomatis

Minggu, 23 November 2008 ·

WakeMeUp adalah sebuah software khusus untuk menidurkan dan membangunkan computer. Setting dapat dilakukan dalam harian, minggu, waktu tertentu dan lainnya. Waktu sleep dan weak-up dapat diatur secara bersamaan.

WakeMeUp dapat diatur sesuai kebutuhan. Software WakeMeUp mengijinkan pemakai memberikan beberapa timer waktu dari seting yang dibutuhkan.

WakeMeUp mengijinkan pemakai menambahkan time schedule dari masing masing waktu. Anda dapat memasukan list untuk kebutuhan kapan computer harus tertidur dan bangun kembali sesuai jadwal anda. Pada gambar dibawah ini adalah satu list untuk menidurkan computer pada jam 4 sore.


Setup WakeMeUp membutukan setting pada BIOS PC atau notebook.

Untuk setting S1 kondisi stand-by maka PC akan tidur tetapi hardware tetap diberikan power. Perangkat harddisk , fan dan lainnya tetap bekerja. Posisi LED power akan berkedip sebagai tanda computer diposisi siaga.

Setting S3, membuat PC benar benar Deep Sleep atau seluruh perangkat tidak mendapatkan power sampai program kembali menjalankan posisi wake-up pada PC. Kondisi Deep Sleep dengan setting S3 membuat kondisi PC tidak memiliki tanda apapun karena konsumsi power dibuat seminimal mungkin.

Kombinasi S1 dan S3, adalah kondisi dimana power seluruhnya mati, tetapi lampu power LED tetap berkedip sebagai tanda.

Untuk posisi Hibernate berbeda, seluruh hardware tidak mendapatkan power. Tetapi sebelum melakukan Deep Sleep, computer melakukan backup program yang ada pada memory kedalam harddisk.. Pilihan dengan status Hibernate umumnya diperlakukan pada notebook.
dikutip dari ObengWare.com

0 komentar: