JIKA INGIN BERPENGHASILAN ON LINE! KLIK LINK DI BAWAH !!!!

Toshiba Portege R600

Minggu, 30 November 2008 ·


Toshiba terkenal sebagai produsen netbook yang berkualitas,selain itu perusahaan asal Jepang ini juga terkenal suka membenamkan fasilitas berpredikat 'ter' atau 'pertama' di produk-produknya. Misalnya yang pertama mengemaskan TV tuner pada notebook.

Kali ini pun predikat 'ter' yang lain kembali disandangkan Toshiba pada produk terbarunya. Ya, Portege R600 yang memiliki layar LED backlit 12,1" transflective itu diklaim Toshiba sebagai notebook tertipis, yang pertama datang dengan SSD (solid state disk) berkapasitas 128GB, dan juga yang paling ringan di dunia saat ini. Bobotnya hanya 979 gram dan berfasilitas lengkap, antara lain WLAN, Bluetooth 2.1 + EDR, dan Gigabit Ethernet. Selain itu terpasang juga sebuah DVD SuperMulti Drive 7mm.

Kelebihannya lagi adalah keyboard yang tahan tumpahan cairan (spill resistant). Maksudnya, jika secara tidak sengaja Anda menumpahkan kopi atau cairan lain ke permukaan keyboard R600, bahkan sampai sebanyak 100ml, keyboard dan notebook tidak akan rusak asalkan tiga menit setelah kena tumpahan tersebut Anda mematikan notebook.


Sebagai tambahan perlindungan dikemaskan pula PC Health Monitor yang akan menginformasikan status komponen di dalam notebook: harddisk, daya batere, suhu CPU, sistem cooling warning.

Menilik beberapa kelebihannya, mungkin tidak mengherankan jika harga notebook berprosesor Intel Centrino 2 dengan teknologi VPro dan sistem operasi Windows Vista Business Edition itu dipatok jauh di atas rata-rata, yakni Rp 46 juta.(www.ketok.com)



0 komentar: