JIKA INGIN BERPENGHASILAN ON LINE! KLIK LINK DI BAWAH !!!!

Vaio CS dengan Touch Sensor

Jumat, 21 November 2008 ·



Sony Vaio meluncurkan notebook seri terbarunya. Vaio CS yang didesain untuk pasar anak muda dilengkapi dengan fitur touch sensor dan LED yang akan aktif pada saat permukaan penutupnya disentuh.

Vaio CS juga dilengkapi dengan fitur audio visual yang kendalinya terletak pada touch sensor.
Touch sensor ini akan menyala saat merespon sebuah perintah dan tersedia tombol AV Mode yang akan mengaktifkan Vaio Launcher dengan mudah. Lampu-lampu LED akan menyala saat permukaan penutup diraba, pada saat lagu sedang dimainkan pada Vaio MusicBox.Selain itu, juga terdapat sebuah kamera yang telah terpasang sebelumnya untuk menangkap gambar diam atau film, berkat Webcam Companion.


Melihat spesifikasinya processor technology Vaio CS menggunakan Intel Centrino 2 Processor Technology, Intel Core Duo Processor P8400 (2.26 GHz), Intel WiFi Link 5100. Sementara, untuk operating system-nya menggunakan Genuine Windows Vista Home Premium (English Version) with Service Pack 1 (Traditional Chinese and Simplified Chinese Language Pack).Harga yang ditawarkan untuk Vaio CS antara 1049 Dollar AS - 1499 Dollar AS.
Sumber : kompas

0 komentar: