JIKA INGIN BERPENGHASILAN ON LINE! KLIK LINK DI BAWAH !!!!

Webcam Logitech Quickcam Ultra Vision

Jumat, 21 November 2008 ·



Lensa webcam berbentuk tabung ini berada di sebelah kiri sementara di bagian kanan dari lensa ini ada logo Logitech yang akan menyala saat webcam ini diaktifkan. Tepat di bagian tengah ada microphone yang berbentuk grille. Satu yang menarik dari desain Quickcam Ultra Vision ini adalah posisi kameranya yang dapat diputar mengarah ke atas dan ke bawah sehingga tak mengganggu posisi webcam ini secara keseluruhan.

Logitech menyebut webcam ini memiliki kemampuan merekam video hingga 960 x 720 pixel pada 15 frame per detik. Namun kemampuan ini turun hingga 640 x 480 pixel saat digunakan untuk video call. Menurut sang produsen, kamera ini memiliki kepekaan sensor hingga 4 megapixel meski sebenarnya kemampuan sebenarnya hanyalah 1,3 megapixel saja. Peningkatan jumlah pixel ini dicapai dengan teknik interpolasi yang sebenarnya tak terlalu banyak membantu meningkatkan kualitas gambar.

Logitech Quickcam Ultra Vision

Salah satu fitur unggulan webcam ini adalah teknologi RightSound yang dipasang pada microphone-nya. Sebenarnya teknologi ini hanyalah echo cancellation yang bekerja dengan cara menghilangkan gema dari suara Anda. Dan ternyata fitur RightSound ini bekerja dengan baik. Artinya suara yang Anda kirimkan lewat internet terdengar cukup jelas dan jernih tanpa ada gema yang biasanya muncul pada mic berkualitas rendah.


Fitur lain yang tak kalah menariknya adalah teknologi face tracking yang bekerja dengan cara zoom in dan zoom out mengikuti gerakan wajah Anda agar tetap berada dalam ruang rekam video. Fitur lainnya yang juga dicangkokkan pada webcam ini adalah RightLight 2 yang berfungsi untuk memberikan kompensasi pada kondisi cahaya redup sehingga gambar yang ditangkap tetap terlihat jernih dan tajam meski tentu saja tak sebagus saat dalam kondisi cahaya terang.

Logitech Quickcam Ultra Vision

Secara keseluruhan, kamera dengan desain unik ini memang cukup layak dipertimbangkan saat Anda memilih webcam. Untuk semua kelebihan yang dimilikinya, Trusted Reviews tak ragu memberikan nilai 9 dari 10 untuk produk yang dijual dengan harga 62 Poundsterling atau sekitar Rp 1.100.000 ini.
Spesifikasi:
Tipe : Web camera
Sensor : 1,3 megapixel
Video Capture : 640 x 480 @ 30 fps
Still Image : 1280 x 960
Interface : USB
Fitur : RightSound technology, Skype compatible, RightLight 2 technology
Situs Resmi : http://www.logitech.com/index.cfm/webcam_communications/webcams/&cl=gb,en&page=1&filter=0&sort=0

0 komentar: