JIKA INGIN BERPENGHASILAN ON LINE! KLIK LINK DI BAWAH !!!!

Corsair VX 450

Selasa, 16 Desember 2008 ·


Produk VX dibedakan dari kemampuan power untuk penguna PC biasa tetapi lebih hemat power dan sangat tenang. Sedangkan HX dan TX memiliki fitur pengaturan kabel yang dapat dipasang sesuai kebutuhan serta kebutuhan dengan kekuatan power output. Tipe HX dan TX teratas tersebut memiliki kemampuan voltage lebih tinggi, karena memiliki daya tahan dan kemampuan power supply overclock. Tipe VX , ditujukan bagi penguna computer gaming dalam kondisi normal tetapi lebih hemat power.
Corsair VX450 memiliki disain sama seperti tipe HX dan TX. Dibuat dengan warna hitam tetapi diberikan label hijau.

Corsair VX450 tidak memiliki fitur seperti HX. Karena tidak memiliki perlengkapan pengaturan kabel, atau cable management. Semua kabel sudah terpasang pada badan power supply.Kekuatan power Corsair VX450 mencapai 450W untuk kondisi beban penuh. Kekuatan VX450 memang belum mampu menandingi tipe HX 520 yang khusus untuk kalangan antusias seperti pemakaian overclock. Tetapi Corsair VX450 sudah cukup untuk mampu memenuhi kebutuhan power bagi pemakaian standar, dengan jaminan kestabilan output power.

Corsair VX450 hanya mengandalkan fan berukuran 120 mm fan. Dengan ukuran fan besar, Corsair VX450 dapat meminimalkan putaran kipas sehingga suara fan tidak berisik.

0 komentar: