JIKA INGIN BERPENGHASILAN ON LINE! KLIK LINK DI BAWAH !!!!

ATI Rilis VGA Dengan Processor Tercepat

Sabtu, 04 April 2009 ·


Clock speed mesin graphics-nya nyaris 1GHz. Daya komputasinya 1,36TeraFLOPS. Tentu saja tercakup dukungan untuk versi terbaru DirectX 10.1.

Berbekal prosesor grafis terhebat itu, maka menurut AMD, kartu grafis ATI Radeon HD 4890 barunya mampu menghadirkan pengalaman game terbaik di kelasnya. Game-game itu termasuk Ubisoft’s Tom Clancy’s H.A.W.X., Electronic Art’s BattleForge dan SEGA’s Stormrise, maupun GSC Gameworld’s S.T.A.L.K.E.R: Clear Sky.

ATI Radeon HD 4890 menawarkan potensi performace tuning yang sangat tinggi. Mereka yang ingin mendapatkan performa yang lebih pada gaming rigs-nya dapat menggabungkan empat kartu ATI Radeon ™ HD 4890 dalam satu PC dengan memanfaatkan teknologi ATI CrossFireX.

Dengan penggunaan teknologi ATI Stream yang digabung dengan beberapa aplikasi yang ATI Stream-enabled, graphic card ATI Radeon HD 4890 juga dapat membantu mempercepat konversi HD video dengan format standar ke berbagai format untuk dimainkan pada berbagai perangkat elektronik. CyberLink, salah satu developer software yang inovatif untuk digital media creation, playback, dan sharing applications, telah mengoptimalkan software editing video PowerDirector 7-nya untuk menggunakan teknologi ATI Stream.

0 komentar: