JIKA INGIN BERPENGHASILAN ON LINE! KLIK LINK DI BAWAH !!!!

Open Office 3.1

Jumat, 15 Mei 2009 ·



OpenOffice versi 3.1 merupakan aplikasi terbaik di antara aplikasi open-source yang lain, aplikasi ini juga dapat beroperasi di Windows, Solaris, Mac OS X, dan pastinya Linux. Fitur yang paling menonjol dari versi ini adalah sajian grafiknya secara menyeluruh dan menggunakan fitur anti-alias yang memberikan gambar lebih halus dan lebih tajam.





Fitur ini dapat mengunci file dan mencegah orang lain untuk mengubah-ubah isi dokumen Anda meskipun tersimpan di tempat bersama (shared location) dalam sebuah jaringan.

Tool Writer kini telah mendukung notifikasi comment, sehingga saat melakukan penyuntingan tulisan, pengguna bisa menandai adanya perubahan-perubahan.






Aplikasi spreadsheet Calc juga mengalami peningkatan dalam hal kinerja dan kemampuan menyeleksi. Sementara pengguna tool Chart kini juga tidak lagi berurusan dengan data poin yang hilang dalam grafik.Tool Base database, menurut OpenOffice.org, kini memungkinkan sebuah aplikasi database yang komplit melalui penggunaan macro dan script-script lainnya. Peningkatan lainnya adalah penggunaan warna untuk menyorot syntax SQL saat menyunting query-query.

0 komentar: