JIKA INGIN BERPENGHASILAN ON LINE! KLIK LINK DI BAWAH !!!!

Symantec Perkenalkan Backup Exec

Jumat, 21 November 2008 ·







Symantec Corp (Symantec) memperkenalkan jajaran produk Backup Exec untuk memberikan pemulihan (recovery) data dan sistem yang komprehensif terbaru dalam sistem virtual dan fisik serta dukungan terhadap portofolio Windows Server 2008.

Symantec juga menambahkan manajemen sistem Backup Exec terbaru dan fleksibilitas penyimpanan (storage) yang lebih ditingkatkan untuk lingkungan heterogen, sehingga berbagai organisasi/perusahaan dapat dengan mudah melindungi data dan sistem mereka ketika mereka tumbuh.


Backup Exec adalah solusi backup dan recovery menyeluruh dari server sampai desktop yang mampu menyediakan proteksi data lengkap untuk sistem berbasis Windows Server 2008. Solusi ini juga mendukung sistem virtual yang ada di dalam VMware dan Microsoft Hyper-V.
Backup Exec System Recovery 8.5 sendiri merupakan solusi recover lengkap berbasis media penyimpanan untuk server Windows, komputer desktop, dan notebook. Dengan Backup Exec System Recovery pemulihan data dapat dilakukan dalam hitungan menit, sekalipun menggunakan platform hardware ataupun lingkungan virtual yang berbeda, baik secara lokal ataupun dari jarak jauh
Sumber : www.inilah.com

0 komentar: