JIKA INGIN BERPENGHASILAN ON LINE! KLIK LINK DI BAWAH !!!!

Processor Untuk Notebook dan Netbook Intel

Kamis, 14 Mei 2009 ·



Platform notebook Intel yang akan datang, yakni Calpella akan beredar di kuartal ketiga 2009 dengan membidik notebook berukuran 14, 15,6, 17,1, dan 18,4 inci dengan harga kisaran 1200 dolar AS ke atas .Intel juga akan memangkas harga notebook berplatform Montevina, so buruan siap-siap!


Produsen notebook seperti Quanta Computer, Compal Electronics, Wistron, Pegatron Technology, Micro-Star International (MSI), Elitegroup Computer Systems (ECS), Mitac Technology, serta Clevo sudah memulai persiapan untuk produksi masal notebook berbasis Calpella di kuartal ketiga.


Intel juga akan mendorong penjualan ultra thin notebook dengan prosesor CULV yang menggunakan prosesor Montevina sebagai produk unggulan dan ditargetkan pada kisaran harga 699 sampai 1100 dolar AS.Intel berencana untuk menghabiskan masa edar Atom N280 dan chipset GN40 untuk netbook .



Kombinasi prosesor Atom N270 dan chipset 945GSE akan diakhiri dari pasar pada September 2009 dan digantikan oleh prosesor Atom terbaru dengan kode Pineview dan chipset dengan kode nama Tiger Point. Platform ini akan menyasar segmen netbook 10 inci dengan harga kisaran 399 sampai 599 dolar AS.

released :
pc hardware,gadget review, entertainment today,
technologi,chip,game online,internet news,gadget,
bisnis internet,hardware review,game review,digital,
game,komputer,review hardware,forum computer,software,
diskusi hardware computer,game baru



0 komentar: