JIKA INGIN BERPENGHASILAN ON LINE! KLIK LINK DI BAWAH !!!!

SMS Broadcast & SMS Marketing

Kamis, 14 Mei 2009 ·



SMS yang muncul adalah sender ID si pengirim bukan nomer si pengirim? misal dari Bank BNI, Telkomsel, atau bahkan beberapa waktu lalu pernah dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam rangka sosialisasi pemilu legislatif. Itu merupakan gambaran sekilas dari aplikasi SMS Broadcast.

Aplikasi ini merupakan aplikasi pengiriman SMS secara massal (broadcast) kepada target recipient tertentu, yang dapat memunculkan nama atau sender ID si pengirim.



Bedanya dengan aplikasi SMS gateway, aplikasi SMS broadcast tidak menggunakan modem GSM dalam pengirimannya. Media yang digunakan adalah internet. Biasanya, Anda diharuskan untuk login di sebuah website yang disediakan oleh vendor SMS broadcast, dan dari website tersebutlah Anda akan mengirimkan SMS yang Anda kehendaki kepada database Anda.


Tarif yang dikenakan untuk aplikasi SMS broadcast juga bukan tarif premium, meskipun tetap lebih mahal dari tarif normal.Nama lain dari aplikasi SMS broadcast ini sering juga disebut dengan SMS blast, SMS bulk, SMS masking, atau SMS sender ID.

0 komentar: